Hat-trick Spesial Higuain


Madrid – Gonzalo Higuain mengaku sangat bahagia usai mencetak tiga gol ke gawang Real Betis. Bomber Real Madrid ini menyebut hat-trick-nya tersebut sebagai sesuatu yang layak dikenang.

Di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2011) dinihari WIB, Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Alhasil, hingga babak pertama usai, skor kacamata belum berubah.

Los Merengues menggeliat pada babak kedua. Mereka mencetak empat gol, di mana tiga di antaranya lahir lewat kaki Higuain.

“Kami tahu laga ini akan sulit. Betis memenangi banyak pertandingan, tapi kami membuktikan diri ada di puncak performa meski liga baru saja libur,” cetus Higuain di situs resmi klub.

Ini adalah hat-trick kedua Higuain bersama Madrid. Yang lebih spesial, ini adalah trigol pertamanya di level klub usai dibekap cedera parah pada musim lalu.

“Saya sangat senang. Saya tak bermain selama sepakan, tapi saya merasa seperti melakukan hal itu sebelumnya,” lanjutnya.

“Hat-trick ini adalah kenangan bagus untuk disimpan setelah pensiun nanti. Akan menyenangkan untuk mengingatnya karena ini akan mengingatkan saya pada cedera yang saya alami sebelumnya dan betapa beratnya cedera itu,” kata Higuain.

“Saya merasa lebih baik dari waktu ke waktu. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya dan klub karena mereka selalu mendukung saya selama saya cedera,” ujarnya.

Higuain juga tak mau terlalu memikirkan persaingannya dengan Karim Benzema di lini depan. Menurut pemain 23 tahun ini, tugasnya hanyalah bermain.

“Pelatih akan memutuskan apakah saya jadi starter atau tidak. Saya cuma bermain, itulah yang harus saya lakukan,” tegasnya.

Sumber : Beritabola.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.