5 pemikiran pada “Pembayaran Komisi di Lazada Affiliate Indonesia

  1. Bagaimana dengan prospek affiliate Ratakan mas? saya lihat mas agus pake dua banner Ratakan. Di forum-forum luar aff laz ini dianggap kurang menarik dalam hal konversi dan validasi yang sangat lama.

    Saya sendiri terdaftar di beberapa jaringan afiliasi, tapi yang banyak saya tampilkan memang lazada yang terbukti ada konversi meski sedikit. Yang lain (rakuten, admitad, ratakan, accesstrade, sama sekali minim hasil).

    Btw, nice post!

    1. Baik, untuk ratakan sendiri menurut Saya memang kurang menarik pembaca blog karena dari produknya sendiri lebih ke jualan software, ebook dll yang secara keminatan masih jauh dibanding produk affiliasi kebutuhan sehari2 seperti lazada dll. Per bulan saja kalau Saya paling banyak 100 klik dan 2 transaksi yang terjadi, cuma untuk komisi terbilang besar dibanding afliasi lazada misalnya, bisa sampai 50% dari harga produk bahan lebih. Untuk pembaaran komisi juga terbilang komit, saya sendiri nda pernah telat dibayar oleh ratakan paling tidak smpai per hari ini. Jadi mungkin tidak ada salahnya memasang banner ratakan terutama banner yang kepeminatannya tinggi.
      Begitu kira2 mas, bdw terima kasih sudah mampir. Salam sukses

    1. Untuk affilasi lazada memang harus terjadi transaksi lewat klik baner yang dipasang di blog Kita, kalau cuma klik tanpa transaksi jual beli dari pengunjung tidak akan ada konversi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.