Film-Film Layak Ditonton Tahun 2014 Bagian 2

Standar

Intip Film-Film Keren Layak Tonton 2014 (Part 2)

Selain film-film lanjutan atau sekuel, 2014 juga dihiasi sejumlah film baru yang mengusung ide-ide cerita baru. Setelah kesuksesan “Gravity” tahun lalu, tahun ini juga ada sejumlah film bergenre science-fiction yang tak kalah menarik seperti “Edge of Tomorrow” milik Tom Cruise atau “Interstellar” arahan Christopher Nolan. Berikut ini daftar lanjutan film-film keren layak untuk ditonton bagian kedua versi Rajawali Cineplex :

part.2

11. “RoboCop”

Bagi yang kangen dengan kisah pahlawan robot yang satu ini, “RoboCop”, kini di 2014 bisa mengobati rasa rindunya. Sony Pictures merilis film remake “RoboCop” versi terbaru yang tak kalah canggih dan menarik dengan kisah terdahulunya. Film ini berkisah tentang sebuah insiden mengenaskan yang menimpa polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Separuh tubuh Alex lalu digabungkan dengan robot untuk menyelamarkan nyawanya. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film ini diantaranya Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Gary Oldman, Michael Keaton dan Jay Baruchel. Film arahan sutradara Jose Padilha ini dijadwalkan rilis di bioskop pada Februari 2014.

12. “Maleficent”

Trend film adaptasi dongeng rupanya masih belum berhenti di Hollywood. Di 2014, akan muncul film adaptasi dongeng “Putri Tidur” atau “Sleeping Beauty” yang berjudul “Maleficent”. Film ini masih akan memakai ‘ramuan’ yang sama dengan memasang aktris veteran Hollywood sebagai karakter penjahatnya dan bintang muda sebagai karakter utamanya. Kali ini “Maleficent” akan memasangkan Angelina Jolie memerankan sang penyihir jahat, sementara Elle Fanning didapuk sebagai Putri Aurora. Menariknya, Angelina juga turut mengajak anak-anaknya untuk menjadi cameo di film ini. “Maleficent” yang direncanakan rilis Mei 2014 ini disutradarai oleh Robert Stromberg.

13. “Edge of Tomorrow”

Sukses dengan “Oblivion”, Tom Cruise kembali beraksi di film science-fiction tahun ini, “Edge of Tomorrow”. Film ini diarahkan oleh sutradara Doug Liman dan dibuat berdasarkan novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Rencananya, film science-fiction ini akan dirilis pada Juni 2014. “Edge of Tomorrow” berkisah tentang perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage. Anehnya, Bill terus bangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran. Berkali-kali ia mati dan harus mengulangi pertempurannya hingga kemudian ia bertemu dengan seorang wanita, Rita (Emily Blunt). Rita mengaku bahwa ia mengerti fenomena ajaib yang menimpa Bill dan bertekad membimbingnya memenangkan pertempuran.

14. “22 Jump Street”

Selain film-film action dan science-fiction, tak lengkap rasanya jika tak menghadirkan film komedi. Salah satu film komedi yang akan hadir menghiasi 2014 adalah “22 Jump Street”. Sekuel dari “21 Jump Street” itu akan tetap dibintangi oleh duo kocak Channing Tatum dan Jonah Hill. Kali ini mereka dikisahkan menyamar menjadi mahasiswa di sebuah universitas demi misi barunya. Film tersebut diarahkan Phil Lord dan Chris Miller dengan dijadwalkan rilis pada Juni 2014. Yang menarik, kabarnya Brad Pitt juga akan muncul sebagai cameo dalam film komedi ini memerankan karakter yang cukup kocak.

15. “Transformers: Age of Extinction”

Kesuksesan tiga film “Transformers” rupanya masih belum cukup untuk Michael Bay. Di 2014, sutradara berusia 48 tahun ini akan menyajikan film keempatnya, “Transformers: Age of Extinction”. Film ini tak akan lagi dibintangi Shia LaBeouf dan memasang Mark Wahlberg sebagai gantinya. Film tersebut menceritakan tentang penemuan seorang ayah dan putrinya yang membuat mereka menjadi pusat perhatian Autobots, Decepticons dan pemerintah. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film antara lain Nicola Peltz, %Jack Stanley Tucci, Han Geng, Nicola Peltz dan Kelsey Grammer. “Transformers: Age of Extinction” akan menghiasi bioskop pada Juni 2014.

16. “Hercules: The Thracian Wars”

Ada dua film Hercules yang akan dirilis tahun ini, salah satunya dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berjudul “Hercules: The Thracian Wars”. Sejak awal proses produksi, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini rajin mengunggah foto-foto syuting. Di foto-fotonya, Dwayne tampak mampu bertransformasi memerankan sosok Hercules yang garang dan kuat. Rencananya film yang turut dibintangi Ian McShane dan Joseph Fiennes ini akan dirilis pada Juli 2014. “Hercules: The Thracian Wars” dibesut sutradara Brett Ratner dengan naskah tulisan Ryan Condal dan Evan Spiliotopoulos.

17. “The Expendables 3”

Aktor-aktor film action akan kembali berlaga dalam “The Expendables 3”. Di film ketiganya yang dirilis Agustus 2014, Sylvester Stallone mengajak serta Mel Gibson, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews dan Kellan Lutz. Film bertabur adu tembak dan ledakan ini akan mengisahkan tentang perseteruan antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Barney sempat mengira Conrad telah mati. Kini untuk melawan tim Conrad, Barney merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.

18. “Interstellar”

Setelah sukses dengan trilogi film Batman, kali ini sutradara Christopher Nolan beralih ke film science-fiction. Ia menggarap film baru berjudul “Interstellar”. Proyek ini cukup mengundang penasaran banyak kalangan karena tak banyak detil yang dibocorkan tentang “Interstellar”. Namun kabarnya, film ini akan mengangkat tema tentang lubang cacing (wormholes) yang dikisahkan benar-benar ada dan bisa digunakan untuk perjalanan melintasi waktu. Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan luar angkasa misterius yang dilakukan NASA. Matthew McConaughey, Anne Hathaway dan Jessica Chastain merupakan sederet bintang ternama Hollywood yang akan berakting di film yang dijadwalkan rilis November 2014 ini.

19. “The Hunger Games: Mockingjay, Part 1”

Para fans “The Hunger Games” tampaknya tak boleh melewatkan film yang saat ini. Kisah perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) akan berlanjut di film ketiganya, “The Hunger Games: Mockingjay, Part 1”. Di film ini, Katniss akan menjadi simbol pemberontakan rakyat untuk melawan Capitol. Konflik dalam film ini juga akan semakin intens dengan kehadiran sejumlah karakter baru dan alur cerita yang tak diduga-duga. Film arahan sutradara Francis Lawrence ini akan mulai menghiasi bioskop pada November 2014.

20. “The Hobbit: There and Back Again”

“The Hobbit: There and Back Again” menjadi film ketiga puncak perjalanan Bilbo Baggins dan para kurcaci. Film ini akan mengisahkan tentang usaha Bilbo dan kawan-kawannya untuk menghadapi Naga Smaug serta merebut teritori mereka. Film ketiganya ini juga akan menjawab teka-teki hubungan film “The Hobbit” sebagai prekuel dari trilogi “The Lord of the Rings”. “The Hobbit: There and Back Again” diarahkan sutradara Peter Jackson dan akan dirilis pada Desember 2014. Film tersebut tetap akan dibintangi oleh Martin Freeman, Orlando Bloom, Evangeline Lilly, Luke Evans, Richard Armitage, Benedict Cumberbatch dan Ian McKellen.

Selamat Menonton

Sumber: https://www.facebook.com/RajawaliCinema?fref=ts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.