Jadwal Terbit Komik Elex 6 Februari 2013

Standar

ss las yst
tshr sk l ba

Kategori : KOMIK ELEX
SC: Love After School (STO Ulang)
Your Strange Temperature
The Secret Health Room 01
Sersan Keroro 17
Devil with Flower 05
The Knight in the Area 14
Yureka 20
Rinne 11


Kategori : MAJALAH KOMIK

Majalah Shonen Star 2013 / 01


Kategori : LEVEL KOMIK
LC: Giga Tokyo Toy Box 2
LC: Limit 3
LC: Blood Alone 6
LC: The Ravages of Time 18


Kategori : KOMIK  M&C

KOMIK JEPANG
Bleach 49
Together Forever
My Kingdom 07
Romance from the Thumb 2
Seiyuu-Ka! Lovely Voice 09

KOMIK KOREA
A Kiss for Money 05

RE STO
Catching Your Love
Love Me
My Beloved Bodyguard
To Get Him in 10 Days
Go Go Ichigo
Love Is In The Air
1/2 Love
First Love Promise
Stupid Love
Chocolate Magic – Bittersweet
My Medicine
My Rival Is My Love
May I Love You
Goodbye but I Love You
My Beautiful Model
I’Ve Loved You Since So Long
Love Me If You Dare
Innocent Bride
Distance to a Kiss

 

Sumber : Forum Elex

Tinggalkan Balasan

