PUTERI INDONESIA 2013

Standar

compact_whulandariputeriindonesia2013

Perempuan asal Sumatra Barat Whulandary  akhirnya mampu menyisihkan 37 rivalnya dari 33 provinsi dalam ajang  pemilihan Putri Indonesia 2013, yang diselenggarakan  Jumat (1/2)  hingga menjelang tengah malam , dan dinobatkan sebagai wanita tercantik dan juga cerdas.

Sementara  Runner Up I Puteri Indonesia  2013 diraih peserta asal Sumatra Selatan Marisa Sartika Maladewi, dan Runner Up II diraih peserta asal Bali  yang bernama Cok Istri Krisnanda Widani.

“Banyak hal yang saya lakukan,  salah satu ajang yang [akan] saya ikuti  seperti Miss Universe [saya] juga akan membawa budaya Indonesia,” kata Whulandary seusai penobatannya sebagai Puteri Indonesia di  Jakarta Convention Center, Jumat (1/2).

Perempuan berambut panjang tersebut memiliki tinggi badan 170 cm dengan bobot tubuh 50 kg tersebut mengatakan  gelar Puteri Indonesia 2013 yang mampu diraihnya juga  karena mendapat dukungan dari banyak pihak.

Whulandary lahir di Padang, Sumbar, pada Juni 1988.  Saat ini tengah menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina.

Whulandary yang biasa dipanggil Whulan menuliskan  sederet hobinya, yaitu modelling, menulis, menyelam, bermain golf, dan tenis.

Sumber: Bisnis.com

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s