10 Atlet Wanita Terseksi & Berprestasi di Dunia

Standar

Kebanyakan pria menyukai olahraga. Para altet wanita pun bisa menjadi daya tarik tersendiri. Selain cantik, atlet-atlet ini pun berprestasi dalam cabang olahraga yang digelutinya. Tak heran bila kaum pria tak segan menolehkan kepala untuk menonton aksi mereka.

Berikut 10 atlet wanita terseksi yang juga berprestasi mulai dari nomer 10-1:

10. Lindsey Vonn

Lindsey Caroline Vonn merupakan pemain ski wanita asal Amerika Serikat dan pernah bermain untuk tim nasional. Ia telah meraih empat gelar dunia dan meraih medali emas kategori downhill pada Olimpiade Musim Dingin 2010.

9. Maria Kirilenko

Maria Kirilenko merupakan petenis wanita asal Rusia. Wanita berusia 25 tahun ini meraih gelar WTA Tour pertamanya pada tahun 2005, yakni setelah mengalahkan Anna-Lena Gronefeld dalam kejuaraan China Open.

8. Elena Delle Donne

Elena Delle Donne merupakan pemain basket wanita asal Amerika Serikat. Wanita berusia 23 tahun ini adalah mantan pemain Universitas Delware. Delle Done pernah terpilih sebagai pemain tim USA Basketball 2011 untuk kejuaraan World University Games dan meraih medali emas.

7. Amanda Beard

Amanda Ray Beard merupakan perenang wanita asal Amerika Serikat dan merupakan tujuh kali peraih medali Olimpiade (dua emas, empat perak dan satu perunggu). Wanita yang akhir Oktober ini akan berusia 32 tahun tersebut pernah dua kali meraih penghargaan American Swimmer of the Year.

6. Hope Solo

Hope Amelia Solo lahir pada tanggal 30 Juli 1981 di Richland, Washington, Amerika Serikat. Ia merupakan kiper asal Amerika Serikat dan dua kali peraih medali emas Olimpiade. Kini ia bermain untuk tim Seattle Sounders Women.

5. Heather Mitts

Heater Blaine Mitts Feeley merupakan pesepak bola wanita asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 1978. Ia merupakan tiga kali peraih medali emas di Olimpiade.

4. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic merupakan petenis wanita asal Serbia yang lahir pada tanggal 6 November 1987. Pada tanggal 9 Juni 2008, ia dinobatkan menjadi petenis wanita no. 1 di rangking WTA. Sejak 1 Oktober 2012, ia berada di peringkat ke-12.

3. Danica Patrick

Danica Sue Patrick merupakan pebalap mobil wanita dan juga model asal Amerika Serikat. Patrick lahir di Beloit, Wisconsin pada 25 Maret 1982. Ia pernah memenangi balapan IndyCar Series di Sirkuit Motegi, Jepang pada tahun 2008.

2. Natalie Gulbis

Natalie Anne Gulbis merupakan pemain golf wanita asal Amerika Serikat yang berkompetisi di kejuaraan LPGA Tour. Ia pernah menjadi juara pada kompetisi tersebut pada tahun 2007. Gulbis yang lahir pada tanggal 7 Januari 1983 di Sacramento ini terjun ke dunia golf profesional pada tahun 2001.

1. Maria Sharapova

Maria Sharapova merupakan petenis wanita berusia 25 tahun asal Rusia. Wanita yang menetap di Amerika Serikat ini telah memenangkan 27 gelar tunggal WTA, termasuk empat gelar tunggal Grand Slam.

 

 

Sumber: Bola.net/ESPN

 

One response »

  1. Ping-balik: (Humor) Siapa Bilang Prestasi Olahraga Kita Terpuruk? | kocokocak.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s