Kemenangan ke-50 Mourinho di La Liga

Standar

Madrid – Entrenador Real Madrid Jose Mourinho mempersembahkan kemenangan ke-50 untuk Madrid di La Liga usai mengalahkan Rayo Vallecano. Kemenangan itu sendiri disebut Mourinho diraih dengan susah payah.

Dijamu Vallecano, Minggu (27/2/2012) malam WIB, Madrid menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo yang lahir saat pertandingan memasuki menit ke-54.

Untuk Mourinho, kemenangan tersebut adalah yang ke-50 di kancah La Liga semenjak ia mulai menukangi Madrid pada 31 Mei 2010 lalu.

Dalam periode tersebut, sebagaimana dicatat situs resmi Madrid, Mourinho sudah menangani El Real di 62 partai La Liga. Dengan total 50 kemenangan dari 62 laga, si peracik taktik asal Portugal pun mengemas persentase kemenangan oke, yakni 80,6 persen.

Produktivitas Madrid di bawah arahan Mourinho pun sangat positif dengan membuat 181 gol dan hanya kebobolan 54 gol di ajang liga. Namun, Rayo memang sulit ditaklukkan sehingga kali ini ‘Si Putih’ hanya bisa menang tipis.

“Sangatlah mudah kehilangan angka di stadion ini. Rayo tak pantas kalah,” aku Mourinho.

“Hasil imbang mungkin lebih layak karena Rayo tampil luar biasa. Mereka berhak mendengar orang berkata bahwa mereka tampil luar biasa melawn kami. Mereka bikin kami bekerja sangat keras dan punya tiga peluang bersih untuk bikin gol,” analisisnya.

Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s