Madrid Tambah Tangguh Usai Ditundukkan Barca

Standar

Madrid – Kekalahan atas Barcelona membuat Real Madrid membuang kesempatan menjauhkan jarak di klasemen. Meski terasa menyakitkan, pihak El Real menyebut hasil laga El Clasico itu membuat mereka lebih tangguh.

Tunduk dengan skor 1-3 di kandang sendiri memperpanjang catatan buruk Madrid atas Barca pasca klub Katalan tersebut dibesut Josep Guardiola. Bukan itu saja, hasil pertandingan itu juga mengagalkan upaya El Real memperlebar jarak, Iker Casillas cs malah tergeser ke posisi dua meski masih punya satu pertandingan di tangan.

Madrid sudah menargetkan untuk kembali bertengger ke puncak klasemen saat menghadapi Sevilla akhir pekan ini. Apapun hasil laga di akhir pekan nanti, kubu Madrid mengklaim kalau mereka bertambah kuat pasca kalah atas The Catalans.

“Kekalahan di hari Sabtu terasa menyakitkan buat semua orang, tapi itu memacu kami dan membuat kami lebih kuat. Tak ada yang suka menderita kekalahan tapi kepercayaan diri kami tinggi,” sahut Presiden Madrid, Florentino Perez seperti dikutip dari Marca.

Hal yang membuat kepercayaan diri Madrid tengah membumbung tinggi adalah sukses meraih 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum El Clasico. Lolos dengan sangat meyakinkan di fase grup Liga Champions juga disebutnya sebagai bukti kalau potensi yang dimiliki ‘Si Putih’ sangat besar.

“Kami melalukan pekerjaan dengan baik. Kami mencatatkan 15 kemenangan beruntun, menjadi tim terbaik di fase grup Liga Champions. Kami membuat usaha yang besar untuk membangun sebuah tim.”.

“Musim ini kamu melakukan lompatan kuantum. Tahun lalu kami di posisi dua di liga, semifinalis Liga Champions, Christiano (Ronaldo) jadi top skorer dan meraih sepatu emas, Casillas memenangi Sarung Tangan Emas, Mourinho terpilih sebagai pelatih terbaik UEFA dan memenangi Copa del Rey lewat gol hebat Ronaldo,” tuntas Perez.

Sumber : Beritabola.com

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s