CR7 Incar Gol ke-100


Madrid – Laga menghadapi Villarreal tengah pekan ini bisa menjadi pertandingan yang akan masuk dalam buku sejarah Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. CR7 punya peluang membuat golnya yang ke-100 dalam seragam El Real.

Sempat puasa bikin gol, Ronaldo tampil ganas saat Madrid membenamkan Malaga 4-0 akhir pekan lalu. Mantan pemain terbaik dunia itu melesakkan tiga gol, yang membuatnya berdiri sejajar dengan Lionel Messi sebagai top skorer sementara.

Hat-trick tersebut juga membuat Ronaldo total telah melesakkan 98 gol bersama Real Madrid di berbagai kompetisi. Itu artinya, pesepakbola asal Portugal itu akan punya peluang mencapai angka 100 saat menjamu Villarreal, Kamis (26/10/2011) dinihari WIB.

“Saya sangat gembira, tiga gol tersebut tentu saja menjadi kunci kemenangan. Kadang Anda memberi assist dan kadang bikin gol, begitulah sebuah tim bekerja jadi saya tidak khawatir saat menjalani periode tidak mencetak gol,” sahut Ronaldo seperti diberitakan AFP.

“Itu akan hebat untuk mencapai 100 gol musim ini, tapi tim adalah yang terpenting dan sekarang kami akan menghadapi pertandingan penting menghadapi Villarreal,” lanjut mantan bintan Manchester United itu.

Dari seluruh gol Ronaldo tersebut, 76 di antaranya di buat di Liga Spanyol, tujuh di Copa del Rey, 14 di Liga Champions serta satu di Supercopa Spanyol.

Sumber : Beritabola.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.