Tekad Madrid Akhiri Tren Negatif


Madrid – Dalam dua laga terakhir, Real Madrid tak mampu meraih poin sempurna. Dua punggawa Los Merengues, Alvaro Arbeloa dan Xabi Alonso, bertekad untuk mengakhiri tren negatif itu pada akhir pekan ini.

Usai dipermalukan Levante pada akhir pekan lalu, Madrid kembali mendapatkan hasil kurang menggembirakan dalam laga selanjutnya, Kamis (22/9/2011) dinihari WIB tadi. Bertandang ke markas tim papan bawah Racing Santander, skuad racikan Jose Mourinho harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Hasil tak maksimal dalam dua laga terakhir jelas merugikan Madrid yang tengah berupaya mengakhiri dominasi Barcelona di Liga Spanyol. Kalau terus-terusan kehilangan poin, kans juara mereka akan makin tipis.

Untuk itu, Arbeloa dan Alonso menegaskan bahwa timnya wajib meraih tiga angka kala menjamu Rayo Vallecano, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB.

“Kami tak melakukan yang terbaik dalam dua laga terakhir. Kami menghadapi pertahanan yang ketat dan kami kurang sabar. Kami harus memperbaiki hal ini,” ujar Arbeloa di situs resmi Madrid.

“Kami harus menunjukkan karakter kami. Kejuaraan masih panjang, kami tak boleh menyerah sekarang. Kami akan menjalani laga sulit pada hari Sabtu dan kami harus meraih tiga poin,” tambah mantan bek Liverpool ini.

“Hal pertama yang harus kami lakuka adalah menang pada hari Sabtu.Kami adalah satu kesatuan yang harus bergerak dalam arah yang sama,” timpal Alonso.

“Rayo adalah lawan yang sulit dan kami tak boleh membuat kesalahan lagi. Sepakbola bukan ilmu pengetahuan. Kami tak boleh kehilangan kepercayaan. Perjalanan masih panjang dan masih banyak yang harus dimainkan,” kata Alonso.

Sumber : beritabola.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.