Jelang Madrid vs Lyon – Mourinho Sertakan CR7

Standar

 

Madrid – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyertakan nama Cristiano Ronaldo dalam skuad yang disiapkan untuk menghadapi Lyon. Ada kemungkinan CR7 bakal diturunkan.

Awal bulan ini Ronaldo mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Malaga di kancah La Liga. Pemain asal Portugal itu tampak terpincang-pincang setelah mencetak gol penutup El Real saat melumat Malaga 7-0.

Ketika itu Mourinho mengatakan bahwa ada kemungkinan Ronaldo mengalami cedera yang serius.

Setelah sempat absen, Mourinho kembali menyertakan nama Ronaldo. Kali ini untuk tim yang dipersiapkan oleh The Special One guna menghadapi Lyon di leg II 16 Besar Liga Champions, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB. Menilik pada kondisinya, ada kemungkinan CR7 bakal bermain.

“Cristiano Ronaldo telah pulih sepenuhnya dari cedera yang membuat dia absen di pertandingan melawan Hercules dan termasuk dalam skuad yang disiapkan Jose Mourinho untuk laga menghadapi Olympique Lyonnais di Bernabeu. Ronaldo menunjukkan bahwa dia tidak ingin absen dalam laga esok,” demikian keterangan yang disampaikan Madrid lewat situs resminya.

Selain sebagai mesin gol Madrid, Ronaldo diharapkan mampu mengulangi cerita serupa saat menghadapi Lyon tiga tahun yang lalu. Di babak 16 besar tahun 2008, ketika itu Ronaldo yang masih berseragam Manchester United berhasil mengalahkan Lyon dengan agregat 2-1.

Perjalanan MU ketika itu adalah menahan imbang Lyon 1-1 di Stade de Gerland dan mengatasi wakil Prancis itu 1-0 di Old Trafford. Gol kemenangan MU dicetak oleh Ronaldo.

 

Sumber : Beritabola.com

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s