Kaka Tak Akan Kembali ke Milan

Standar

Madrid: Konsultan transfer Real Madrid dan AC Milan, Ernesto Bronzetti, mengklaim jika bintang asal Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau yang lebih dikenal dengan nama Kaka, tidak akan kembali ke San Siro, untuk kembali bergabung bersama Rossoneri atau pun bermain bersama Inter Milan dan akan tetap mengenakan kostum Los Merengues di musim depan. “Kaka bakal tetap tinggal bersama Real Madrid,” tegas Bronzetti.

Pernyataan Bronzetti diungkapkan setelah menyimak kencangnya spekulasi yang berkembang di media massa Italia terkait kemungkinan baliknya Kaka ke Rossoneri. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyambut baik kedatangan mantan bintang Sao Paulo berusia 28 tahun itu dengan syarat gajinya dipotong.

Sementara, owner Milan yang juga Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyatakan jika pintu klub masih terbuka bagi Kaka. Di lain pihak, allenatore Nerazzurri Leonardo diklaim terus memonitor perkembangan suami Caroline Celico itu di Santiago Bernabeu.

Namun, Bronzetti menepis kemungkinan itu bakal terjadi. “Kembali ke Italia? Tidak mungkin. Di akhir musim (maksudnya awal musim depan) Kaka bakal terus bermain bersama Merengues,” tandas Bronzetti.

Sementara itu, Madrid memberi konfirmasi jika Kaka bakal kembali menepi dari lapangan hijau selama dua pekan mendatang menyusul cedera baru pada lututnya. Sebelumnya, Kaka absen dari skuad Madrid selama delapan bulan menyusul operasi lutut. Cedera tersebut diklaim terjadi pada kaki yang sama. “Kaka diprediksi bakal absen selama 15 hari. Progres recovery-nya akan terus dimonitor,” demikian pernyataan resmi Los Blancos.

 

Sumber : http://bola.liputan6.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s